Macam-Macam Tim X-Men dari Generasi ke Generasi

Sindu
By -
0

Ada berbagai macam tim X-Men dari generasi ke generasi. Berikut merupakan infografis 54 versi X-Men yang pernah muncul dalam komik Marvel


X-Men adalah salah satu kelompok superhero terbesar dari Marvel Comics, bahkan kepopulerannya bisa disandingkan dengan kelompok superhero Avengers. Asal-usul penciptaan X-Men cukup unik, Stan Lee dalam sebuah wawancara mengungkapkan bahwa ide tentang Mutant tercetus karena dia merasa malas membuat origin dari masing-masing karakter superhero.

"Saya diminta membuat (tim superhero) dengan banyak karakter baru. Ini membutuhkan waktu banyak, untuk memikirkan origin masing-masing karakter." Ungkap Stan Lee seperti dikutip dari Collider.

Stan Lee pun akhirnya menemukan konsep Mutant, di mana asal-usul kekuatan para karakternya sama semua, yaitu berasal dari gen dalam diri mereka. Tidak melulu karena suatu kecelakaan, ledakan kosmik dan sebagainya.

Nah, dalam perjalannannya, telah banyak versi dari X-Men. Jika kamu ingin mengetahuinya, berikut merupakan Infografis macam-macam tim X-Men dari generasi ke generasi!


Note: Klik pada gambar untuk memperbesar


semua kelompok x-men marvel


evolusi x-men

infografis x-men universe


















































Macam-Macam Tim X-Men dari Generasi ke Generasi

Baca juga: Anggota Justice League Dark, dari Swamp Thing hingga Zatanna


Itulah infografis evolusi X-Men dari generasi ke generasi. Dari sekian banyak kelompok X-Men di atas, manakah yang menjadi favoritmu?

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!