10 Anime Movie Terbaik 2023, dari Blue Giant sampai Rakudai Majo

Sindu
By -
0

Apa saja judul anime terbaru 2023 yang bagus ditonton?


Jepang memiliki anime yang lebih terkenal tidak hanya untuk otaku geek tetapi lebih banyak orang di seluruh dunia, dan ada banyak penggemar anime yang mengharapkan konten bagus baik di dalam maupun luar negeri setiap tahun. Puluhan anime baru ditayangkan di TV setiap empat musim dan sejumlah besar film anime baru ditayangkan di bioskop.


Menyusul beberapa anime movie sukses besar di tahun 2022 seperti One Piece Film Red, Suzume dan The First Slam dunk, banyak film anime yang ditunggu-tunggu dijadwalkan akan dirilis di tahun 2023: Dari film Ghibli pertama yang disutradarai oleh Hayao Miyazaki dalam sepuluh tahun hingga animasi baru adaptasi dari seri game populer Super Mario Bros.


Beberapa film anime populer juga diputar di seluruh dunia sekitar waktu yang sama atau lebih lambat dari Jepang. Berikut adalah daftar film anime terbaik 2023 untuk pemula dan pecinta setia anime. Jangan lewatkan karya hebat ini tahun ini!



Top 10 Anime Movie 2023


#1 – Blue Giant

anime movie terbaik 2023


Tanggal Rilis: 17 Februari 2023


"Aku akan menjadi pemain jazz terbaik di dunia".


Dai Miyamoto, siswa SMA dari Sendai yang tertarik dengan jazz mulai memainkan saksofon tenor. Hari demi hari, meski angin kencang maupun hari hujan ia tetap memainkan saksofonnya di pinggiran sungai sendirian selama bertahun-tahun.


Setelah lulus, ia pindah ke Tokyo untuk belajar jazz. Dai tinggal di apartemen teman kelasnya, Shunji Tamada.


Dai mengajak Yukinori untuk bergabung dengan bandnya. Pada awalnya Yukinori tidak menganggapnya serius, tetapi ia tergerak oleh saksofon dan mulai serius. Tamada yang juga terpengaruh dengan gelora musik mulai bermain drum dan bergabung dengan mereka. Ketiganya membentuk "JASS".


Baca juga: Anime Isekai Terbaik 2022


#2 -  How Do You Live?


Top 10 Anime Movie 2023 #1 – Blue Giant

Tanggal Rilis: 14 Juli 2023


How Do You Live? (君 た ち は ど う 生 き る か) , film Studio Ghibli baru yang disutradarai oleh Hayao Miyazaki, akan menjadi salah satu film anime terbaik tahun 2023 karena banyak penggemar anime setuju dengan itu. Itu ditunggu di seluruh dunia sebagai film pertama oleh Hayao Miyazaki dalam sepuluh tahun setelah karyanya yang berharga The Wind Rises. 


How Do You Live? sebagian terinspirasi oleh novel Yoshino Genzaburo dengan judul yang sama yang diterbitkan pada tahun 1937, yang didasarkan pada kenyataan. Namun, film Ghibli terbaru tahun 2023 ini menceritakan kisah petualangan fantasi seorang protagonis. Mari kita lihat apakah bisa memenuhi ekspektasi penggemar global Studio Ghibli dan anime Jepang



#3 - Kimi no Iro


10 Anime Movie Terbaik 2023, dari Blue Giant sampai Rakudai Majo

Tanggal Rilis: Musim Gugur, 2023


Rekomendasi anime movie terbaru tahun 2023 berikutnya adalah Kimi no Iro (きみの色) adalah salah satu film anime paling ditunggu yang dirilis pada tahun 2023. 


Oleh studio animasi modern Jepang Science Saru, ini dibuat sebagai film anime orisinal baru yang disutradarai oleh Naoko Yamada, yang terkenal dengan A Silent Voice pada tahun 2016 dan K-On! Film tahun 2011. 


Bertempat di Nagasaki, Kimi no Iro menceritakan kisah dewasa dan romansa seorang gadis sekolah misi Totsuko. Dia bisa memvisualisasikan emosi orang lain sebagai warna. Itu dijadwalkan untuk datang ke teater pada musim gugur 2023.



4. Detektif Conan: Black Iron Submarine


Detective Conan merilis film anime baru

Tanggal Rilis: 14 April 2023Serial anime misteri terkenal Detective Conan merilis film anime baru setiap tahun dan telah ditayangkan di TV sejak tahun 1996, dan Detective Conan: Black Iron Submarine (名探偵コナン 黒鉄の魚影) adalah judulnya yang akan dirilis pada April 2023. 


Film sebelumnya Detective Conan: The Bride of Halloween pada tahun 2022, trailer pertama Black Iron Submarine dirilis. Film terbaru ini berfokus pada Organisasi Hitam dan tokoh kunci Anita Hailey, yang juga menjelma menjadi seorang anak sekaligus protagonis Jimmy Kudo.



5. Super Mario Bros Movie


5. Super Mario Bros Movie

Tanggal Rilis: 7 April 2023


The Movie Super Mario Bros. (ザ・スーパーマリオブラザーズ・ムービー) adalah film animasi yang diharapkan dibuat oleh Nintendo dan Illumination pada tahun 2023.


Film ini didasarkan pada seri Super Mario yang dimulai sebagai Super Mario Bros. hadiah. Ini dijadwalkan akan dirilis di Amerika Utara pada awal April dan di Jepang pada akhir April. Jangan lewatkan petualangan seru Mario dan kawan-kawan jika kamu penggemar game atau anime Nintendo.


Baca juga: Rekomendasi Anime Supernatural Terbaik


#6 - Black Clover: Maou Tei no Ken


rad yang ditakuti sebagai penyihir paling jahat. Pertarungan sengit yang melibatkan semua Kesatria Sihir dimulai!

Tanggal Rilis: 31 Maret 2023


Ini adalah dunia di mana sihir adalah segalanya. Asta adalah anak laki-laki yang lahir tanpa bisa menggunakan sihir, telah bertarung melawan banyak musuh yang kuat bersama dengan rivalnya, Yuno. Keduanya berjuang untuk menjadi penyihir tinggi, "Kaisar Sihir".


Asta yang telah meniti jalan untuk menjadi Kaisar Penyihir, dihadapkan dengan mantan Kaisar Penyihir Conrad yang ditakuti sebagai penyihir paling jahat. Pertarungan sengit yang melibatkan semua Kesatria Sihir dimulai!



#7 - Psycho-Pass Providence


10 Anime Movie Terbaik 2023, dari Blue Giant sampai Rakudai Majo

Tanggal Rilis: 12 Mei 2023


Psycho-Pass Providence adalah film anime baru dari cyberpunk modern populer, serial anime thriller psikologis Psycho-Pass, dirilis pada Mei 2023. Setelah musim ketiga di tahun 2019 diikuti oleh film sekuelnya berjudul Psycho-Pass 3: First Inspector menunjukkan pada tahun 2020. Kemudian, sebagai bagian dari proyek peringatan 10 tahun, Psycho-Pass Providence dibuat oleh Production IG, yang menampilkan berbagai karakter dari setiap season.


Tag: 10 anime movie terbaik 2023 o full movie film anime terbaru 2023 anime movie terbaru 2023 anime terbaik 2023 anime terbaik sepanjang masa film anime sedih rekomendasi anime movie anime movie sad ending

#8 - Sailormoon Cosmos


Hadir di tahun 2023 adalah film baru dari serial gadis penyihir legendaris berjudul Sailor Moon Cosmos (劇場版 美少女戦士セーラームーンCosmos) .

Tanggal Rilis: 9 Juni 2023 (Babak Pertama)/30 Juni 2023 (Babak Kedua)


Hadir di tahun 2023 adalah film baru dari serial gadis penyihir legendaris berjudul Sailor Moon Cosmos (劇場版 美少女戦士セーラームーンCosmos) . 


Bab terakhir seri ini dirilis dalam dua bagian. Film anime ini mengikuti rilis 2021 Sailor Moon Eternal, melanjutkan franchise tercinta. Film ini diproduksi oleh Toei Animation dan Studio Deen, menghidupkan kembali petualangan magis Sailor Moon dan teman-temannya. 


Sailor Moon Cosmos menggambarkan arc terakhir seri ini, Shadow Galactica Arc. Sailor Moon dan teman-temannya menjadi sasaran musuh baru, Shadow Galactica, yang merencanakan untuk menghancurkan segalanya dan mengambil alih alam semesta. Kisah terakhir dari Prajurit Pelaut yang kuat dan cantik, yang menghadapi misi dan konflik di dalam diri mereka sendiri, akan segera dimulai.



#9 - Spy x Family: The Movie


Endo sedangkan serial animenya didasarkan pada serial manga-nya saat ini.

Tanggal Rilis: 2023


Musim pertama serial anime komedi bertema mata-mata Spy x Family berakhir pada Desember 2022, yang tayang sebanyak 25 episode. Diumumkan bahwa musim kedua dan film anime baru akan dibuat pada tahun 2023 sekaligus. 


Banyak penggemar yang tertarik dengan kisah-kisah menarik dari mata-mata terampil dan pembunuh Loid dan Yor dan karakteristik imut dan lucu dari putri angkat mereka Anya. Film anime pertama Spy x Family baru ditulis oleh Tatsuya Endo sedangkan serial animenya didasarkan pada serial manga-nya saat ini.


Baca juga: Karakter Anime Tsundere Tercantik


#10 – Rakudai Majo



Tanggal Rilis: 31 Maret 2023


Ini adalah negara sihir. Angin dan tanaman, air dan api, juga kekuatan waktu. Dunia penuh keajaiban tempat para penyihir yang memanipulasi berbagai sihir tinggal. Anak-anak belajar sihir setiap hari agar dapat menjadi penyihir hebat, tetapi di antara mereka ada juga penyihir yang kikuk, ceroboh dan bermalas-malas yang terus membuat kesalahan.


Tetapi di dunia ini keberadaan sihir tak hanya memberi cahaya lembut yang menerangi orang-orang, ada juga sihir gelap yang menyesatkan!? Ini adalah kisah petualangan mengagumkan Fuuka si penyihir gagal.


Itulah 10 judul anime movie terbaru dan terbaik selama tahun 2023. Dari sekian banyak anime keren di atas,adakah yang menjadi favoritmu?

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!