10 Anime Mirip Chainsaw Man Wajib Ditonton, dari Eighty-Six sampai Berserk

Sindu
By -
0

Apa saja judul anime yang mirip Chainsaw Man?


Chainsaw Man adalah kreasi luar biasa dari mangaka eksentrik Tatsuki Fujimoto, mendapatkan banyak penonton hanya dalam beberapa tahun. Seni panelnya yang mencolok, kisah fantasi iblis yang menyenangkan, dan karakter yang ditulis dengan rajin langsung diklik oleh para fanatik anime di seluruh dunia.


10 Anime Mirip Chainsaw Man Wajib Ditonton, dari Eighty-Six sampai Berserk


Cerita anime Chainsaw Man mengikuti Denji, seorang remaja yang dipaksa bekerja sebagai pemburu iblis untuk Yakuza untuk melunasi hutang mendiang ayahnya. Tetapi ketika iblis yang licik mengambil alih pikiran Yakuza, situasinya menjadi tidak terkendali, dan Denji akhirnya terbunuh. The Devil of Chainsaws, Pochita, menggantikan hati Denji dengan dirinya sendiri dan membangkitkan dia sebagai Chainsaw Man yang kuat.


Waralaba Chainsaw Man dikenal dengan visualnya yang fenomenal, dan penampilan yang memukau, yang merupakan sesuatu yang jarang ditemukan di kebanyakan anime saat ini. Sangat mudah untuk dibiarkan mendambakan lebih banyak petualangan setelah Anda semua terjebak dengan Chainsaw Man, jadi kami telah menyusun anime seperti Chainsaw Man yang harus Anda pertimbangkan untuk masuk setelah menyelesaikan kisah Denji, Makima, dan Keamanan Publik lainnya Pemburu Iblis.


Jika kamu menyukai anime Chainsaw Man, maka kamu juga akan menyukai sederetan anime terbaik dengan kisah mirip Chainsaw Man di bawah ini!


Baca juga: 10 Anime Komedi Mirip Gintama yang Paling Lucu Bikin Ngakak



Rekomendasi Anime Mirip Chainsaw Man


#1 - 86: Eighty-Six


Apa saja judul anime yang mirip Chainsaw Man?

86 adalah anime fiksi ilmiah yang dicampur dengan robot mecha raksasa. Tentu, ini penuh dengan mekanisme yang dikemudikan manusia yang bertarung satu sama lain, tetapi di mana itu benar-benar sebanding dengan Chainsaw Man adalah dengan pengenalan karakter yang tampaknya tak ada habisnya.


Seperti anime dark fantasy Fujimoto, anime 86 benar-benar menonjol dengan kebanyakan situasi hidup dan mati yang harus dihadapi karakternya. 


Setiap episode anime ini akan dipenuhi berbagai adegan mendebarkan yang akan memaksa Anda untuk menonton episode berikutnya, hal ini menjadikan anime 86 sebagai pilihan yang bagus untuk mengisi kekosongan yang tersisa setelah menyelesaikan anime Chainsaw Man.



#2 - Tokyo Ghoul


Rekomendasi Anime Mirip Chainsaw Man

Rekomendasi anime yang mirip Chainsaw Man berikutnya adalah Tokyo Ghoul. Tokyo Ghoul memiliki perasaan menakutkan yang sama yang Anda dapatkan saat menonton anime Chainsawman, yang dirancang secara mengesankan penuh dengan pertarungan yang tidak terduga.


Tokyo Ghoul mengambil setting di Jepang fiktif di mana manusia kanibalistik bertenaga super yang dikenal sebagai Ghoul bersembunyi di bayang-bayang. 


Sama seperti bagaimana Denji menavigasi jalannya di Chainsaw Man, di sini Anda akan melihat Ken Kaneki memainkan peran itu.


Banyak karakter yang ditulis dengan luar biasa, dan tidak ada kekurangan plot twist membuat Tokyo Ghoul menjadi tontonan pesta yang mutlak saat Anda menunggu lebih banyak Chainsaw Man. Jika kamu menyukai menonton anime Chainsaw Man, maka kemungkinan besar kamu juga akan enjoy ketika menonton anime Tokyo Ghoul.



#3 - Dorohedoro


Dorohedoro

Dibuat oleh Q Hayashida yang penuh teka-teki, Dorohedoro adalah serial manga fantasi sains terkenal yang berlangsung selama sekitar dua dekade. 


Studio MAPPA, rumah produksi di belakang Chainsaw Man, juga bertanggung jawab untuk menganimasikan musim pertama Dorohedoro, yang tentu saja memiliki getaran yang sangat unik.


Di kota Hole pasca-apokaliptik, penyihir kuat dan orang aneh berkeliaran menyebarkan kekacauan di belakang mereka. Anehnya, seorang pria berwajah reptil bernama Caiman sedang memburu mereka dan memasukkan kepala mereka ke dalam mulutnya. 


Mengapa kamu bertanya? Karena salah satu penyihir buruk itu bertanggung jawab untuk mengubahnya menjadi ini, dan roh di dalam Caiman akan membantunya menemukan orang yang bertanggung jawab.


Anime Dorohedoro benar-benar sebuah karya seni, penuh dengan peristiwa paling lucu yang pasti akan membuat Anda tertawa setiap saat sepanjang hari, dan dengan begitu banyak pertarungan spektakuler seperti Chainsaw Man, kami tidak bisa merekomendasikan anime ini kepada Anda cukup.



#4. -Gangsta


Gangsta adalah kasus anime yang sangat aneh.

Gangsta adalah kasus anime yang sangat aneh. Meskipun animenya bagus, studio yang menganimasikannya bangkrut karena proyek lainnya. Tapi ada juga alasan lain mengapa anime ini tidak berkembang lebih dari 12 episode musim pertama. 


Kesehatan penulis Kohske belum dalam kondisi terbaik, dan karena itu, manga hanya mengumpulkan 8 volume sejauh ini. Tetapi bahkan dengan beberapa bab, Gangsta telah menyampaikan cerita yang benar-benar sempurna.


Baca juga: 10 Anime Romance Terbaik dengan Karakter Utama Tsundere


Di kota Ergastulum, "Handymen" Worick Arcangelo dan Nicolas Brown mengambil pekerjaan sambilan untuk mencari nafkah, termasuk pembunuhan. 


Chainsaw Man melakukan pekerjaan yang bagus dalam menggambarkan karakternya secara emosional, dan itu adalah sesuatu yang tepat di gangsta. 


Selain itu, anime ini secara teratur menempatkan Handymen dalam skenario yang intens, dan satu-satunya cara untuk keluar dari mereka adalah melalui kekerasan. Pasti menandai Gangsta sebagai anime untuk dipertimbangkan ketika mencari hal-hal yang mirip dengan anime Chainsaw Man.



#5 – Blood Lad


10 Anime Mirip Chainsaw Man Wajib Ditonton, dari Eighty-Six sampai Berserk

Blood Lad adalah anime yang mengikuti Staz Charlie Blood, seorang vampir santai yang lebih suka bermain video game daripada memerintah pasukannya. Ketika seorang wanita misterius mengembara ke dunianya dari dimensi lain, Staz bertekad untuk membantunya mencapai kembali.


Anda mungkin berpikir Blood Lad agak terlalu sederhana, tetapi sebenarnya tidak demikian. Seperti Denji, Staz tidak hanya berbicara, jadi berharap untuk melihat beberapa bentrokan. 


Animasinya juga top-notch, dan sementara Chainsaw Man mungkin lebih teliti dengan pembangunan dunianya, Blood Lad menebusnya dengan situasi eksentriknya.



#6 – Death Note


Ini jelas bukan hal yang paling dekat dengan Chainsaw Man

Ketika Light Yagami mendapatkan sebuah buku yang bisa membunuh orang yang namanya tertulis di dalamnya, dia berharap untuk menciptakan dunia yang lebih baik dengan menyingkirkan penjahat, tetapi ambisinya mulai mengaburkan penilaiannya.


Kekuatan iblis dianugerahkan kepada Light, dan itu mirip dengan apa yang dialami Denji dalam anime Chainsaw Man. Meskipun Chainsaw Man lebih merupakan anime aksi fantasi dengan banyak pertempuran, Death Note mengungkap sisi gelap manusia. 


Ini jelas bukan hal yang paling dekat dengan Chainsaw Man, tetapi karena keramahannya yang brutal terhadap karakternya, Death Note memang cenderung memiliki beberapa kesamaan. Baik Death Note dan Chainsaw Man juga sama-sama jebolan majalah Shonen Jump.



#7 – Kimetsu no Yaiba


Kimetsu no Yaiba atau Demon Slayer memiliki banyak kesamaan dengan anime Chainsaw Man,

Kimetsu no Yaiba atau Demon Slayer memiliki banyak kesamaan dengan anime Chainsaw Man, terutama daftar demon yang luas dan visual yang mengejutkan. Tapi apa yang benar-benar mengklaim Demon Slayer sebagai rekomendasi untuk penggemar Chainsaw Man adalah kroniknya yang khas.


Tanjiro Kamado menempuh jalan untuk menjadi Pembunuh Iblis ketika semua keluarganya dibunuh oleh iblis kecuali Nezuko, adik perempuannya yang secara misterius telah diubah menjadi iblis sendiri.


Dengan begitu banyak tema yang menyerupai Chainsaw Man, dari animasi perkelahian yang indah hingga penggambaran alam semesta yang eksentrik, Demon Slayer mendapat dukungan kuat dari kami. Kimetsu no Yaiba tidak diragukan lagi merupakan salah satu anime mirip Chainsaw Man yang wajib ditonton.



#8 - Jujutsu Kaisen


Dunia Jujutsu Kaisen penuh dengan karakter yang ditulis dengan cermat yang bekerja sangat baik dengan cerita yang agak gelap.

Sulit untuk tidak menyebutkan Jujutsu Kaisen (JJK) ketika berbicara tentang Chainsaw Man karena mereka lebih mirip satu sama lain daripada yang Anda pikirkan. 


Dunia Jujutsu Kaisen penuh dengan karakter yang ditulis dengan cermat yang bekerja sangat baik dengan cerita yang agak gelap.


Dunia dikuasai oleh makhluk jahat yang disebut Kutukan, jadi untuk melawan kehancuran mereka, sebuah perintah Penyihir Jujutsu didirikan, seperti halnya dengan Pemburu Iblis Manusia Gergaji. Sama seperti bagaimana Denji menjadi Manusia Gergaji, nasib siswa sekolah menengah Jujutsu Kaisen, Yuji Itadori, berubah selamanya ketika ia menjadi wadah untuk Raja Kutukan kuno, Ryomen Sukuna. 


Baca juga: Anime Summer 2022 Terbaik


Ditambah jika Anda menyukai Makima, maka Anda akan senang melihat Gojo Satoro di JJK, seorang penyihir yang bahkan mungkin melampaui Makima dalam hal "Kekuatan".


Fujimoto sendiri mengatakan bahwa Chainsaw Man sangat terinspirasi oleh Jujutsu Kaisen, dan yang lebih spektakuler adalah keduanya dianimasikan oleh Studio MAPPA. 


Dengan banyak adegan pertarungan yang mengerikan dan visual yang indah, Jujutsu Kaisen tentu saja harus ditonton oleh penggemar yang mencari anime seperti Chainsaw Man.



#9 – Soul Eater


Rekomendasi anime terbaik mirip Chainsaw Man berikutnya adalah Soul Eater.

Rekomendasi anime terbaik mirip Chainsaw Man berikutnya adalah Soul Eater. Anime Soul Eater tidak memiliki banyak karakter, juga tidak banyak kematian, tetapi kesamaan anime sekolah menengah supernatural ini dengan Chainsaw Man adalah alur ceritanya yang bagus.


Menampilkan banyak karakter fantasi klasik seperti Death, Excalibur, dan Franken Stein, Soul Eater menyampaikan cerita rakyat dunianya dengan baik dalam 51 episode musim panjang anime. Tapi kami akan membiarkan Anda menilai sendiri apakah Soul Eater lebih mirip dengan Chainsaw Man daripada yang kami nyatakan.



#10 - Berserk


Berserk karya Kentaro Miura berdiri di puncak anime dark fantasy

Berserk karya Kentaro Miura berdiri di puncak anime dark fantasy. Tidak hanya telah diterbitkan selama lebih dari 30 tahun, tetapi juga dianggap sebagai manga terbaik yang pernah dibuat. Itu mempengaruhi penciptaan manga yang tak terhitung banyaknya seperti Vinland Saga, Fullmetal Alchemist: Brotherhood, dan Attack on Titan .


Epik Berserk sama sekali tidak ringan, karena Anda akan menemani Pendekar Pedang Hitam legendaris, Guts, dalam usahanya untuk membalaskan dendam partainya setelah sahabatnya Griffith mengkhianatinya. Griffith secara luas dibenci sebagai antagonis paling dibenci sepanjang masa, jadi Anda akan terpesona melihat kejahatan jahat apa yang dimiliki dunia Berserk.


Waralaba Berserk banyak menggambarkan tema perjuangan, darah kental yang terkadang tidak bisa ditonton, dan karakter yang dibuat dengan penuh semangat. Tanpa ragu, jika Anda menyukai sesuatu yang mirip dengan Chainsaw Man, Berserk tidak diragukan lagi adalah anime yang harus Anda tonton.

Tag: daftar anime yang miri chainsaw man adalah jujutsu kaisen. rekomendsi Anime seperti Chainsaw Man, Brutal dan Berdarah-Darah, Sinopsis Anime Chainsaw Man yang Rilis 2022, 

Demikian lah 10 judul anime mirip Chainsaw Man yang wajib untuk kamu tonton. Jika kamu menyukai anime dark fantasy, maka 10 judul anime di atas adalah pilihan-pilihan terbaik dan tidak kalah seru dari anime Chainsaw Man. 


Baca juga: 25 Anime School Terbaik Sepanjang Masa

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!