Daftar Aktor Pemeran Bane dari Masa ke Masa

Sindu
By -
0
Bane adalah salah satu musuh terbesar Batman dalam komik. Awalnya, dia adalah orang biasa yang dipilih menjadi obyek percobaan untuk membuat tentara super. Bane disuntik menggunakan obat bernama "Venom" dan nyaris mati seperti banyak obyek percobaan sebelumnya.

Ilmuwan yang menyuntik Bane mengira bahwa dia sudah mati dan membuang Bane ke laut, di mana kemudian Bane sadar dan berhasil mendapatkan kekuatan fisik luar biasa.

Dengan kekuatannya, dia kembali ke penjara dan membebaskan teman-temannya, dan mereka bersama-sama pergi ke Gotham menggunakan Helikopter.

Bane pernah beberapa kali diadaptasi di layar kaca maupun layar lebar. Dan, berikut merupakan beberapa aktor yang pernah memerankan Bane!


Daftar Aktor Pemeran Bane

Jeep Swensen


Jeep Swensen aktor pemeran bane robert
Jeep Swensen as Bane

Bane pertama kali muncul di layar lebar dalam film Batman and Robin (1997) garapan sutradara Joel Schumacher. Dalam film ini, kemunculan Bane terlalu dipaksakan dan mendapat banyak kritikan negatif dari fans.

Pasalnya, Bane yang merupakan salah satu musuh terbesar Batman hanya dijadikan sebagai anak buah atau pengawal Poison Ivy. Dia bahkan tidak bisa bicra dan ada dalam pengaruh racun Venom dari Poison Ivy.

Bane versi Jeep Swensen yang digambarkan sebagai tukang pukul, kasar dan bodoh jelas menjadi versi Bane terburuk hingga saat ini.



Tom Hardy


tom hardy pemeran bane terbaik dari masa ke masa
Tom Hardy sebagai Bane di The Dark Knight Rises

Tom Hardy, aktor yang baru-baru ini memerankan Venom juga pernah memerankan Bane, yaitu di film The Dark Knight Rises garapan Christopher Nolan. Bane versi Tom Hardy memiliki ideologi dan motif yang lebih jelas. Dia bukan hanya kuat, tapi juga cukup cerdas untuk menyusun taktik sehingga dapat mengalahkan Batman dan bahkan mengambil alih Gotham City.

Karakterisasi Bane mulai dari penampilan, suara, sifat dan misteri di balik tokoh itu diramu dengan baik oleh Nolan. Hal itu disempurnakan oleh akting Tom Hardy yang hanya dengan melihat matanya saja kita sudah tahu seberapa jahat karakter villain ini. Tom Hardy tidak diragukan lagi adalah aktor pemeran Bane terbaik sejauh ini.


Shane West


Shane West bane gotham tv series
Shane West sebagai Bane di Tv series Gotham

Aktor pemeran Bane terbaru adalah Shane West. Awalnya, ramai diberitakan kalau Shane West akan memerankan ayah Bane di musim ke-5 serial Gotham, tapi dalam event Comic-Con di New York terungkap bahwa Shane West adalah Bane itu sendiri.

Musim kelima Gotham sendiri akan menjadi musim terakhir serial ini, di mana Inspektur Gordon (Ben McKenzie) akan menghadapi Bane yang akan membuat Gotham dipenuhi para penjahat. Dikabarkan, Gotham akan mengadaptasi kisah No Mans Land, di mana kota tersebut akan jatuh ke tangan penjahat, seperti yang pernah dilakukan Nolan melalui film The Dark Knight Rises (2012).


Itulah beberapa aktor pemeran Bane dari masa ke masa. Siapa nih yang menjadi aktor Bane favoritmu?

Baca juga: Aktris Pemeran Catwoman dari Masa ke Masa


Tag: Siapa pemeran Bane di The Dark Knight Rises? Siapa saja yang pernah memerankan Batman?

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!