Siap-siap, Sekuel Film Avatar akan Segera Datang!

Sindu
By -
0
Selowae.Net - Setelah 9 tahun berlalu, akhirnya penggemar ‘Avatar’ James Cameron mendapat kepastian mengenai kelanjutan kisahnya.



Keberhasilan film di tahun 2009 lalu, kabarnya membuat pihak studio mempersiapkan lima buah film sekaligus di masa yang akan datang. Namun di tahun 2016 lalu, Cameron pernah mengatakan bahwa film Avatar 4 dan 5 akan tergantung pada kesuksesan Avatar 2 dan 3.




Siap-siap, Sekuel Film Avatar akan Segera Datang!



Sigourney Weaver yang belum lama ini diwawancarai oleh The Hollywood Reporter (THR) pun memberi kejelasan mengenai kabar simpang-siur tersebut.



Weaver adalah aktris yang memerankan karakter Dr. Grace Augustine, seorang exobiologist dan kepala program Avatar. Dalam wawancara dengan THR, Weaver mengaku sedang sibuk mempersiapkan film Avatar keempat & kelima saat ditanya mengenai kemungkinan dirinya kembali memerankan karakter Ellen Ripley dalam film Alien 5.



Weaver juga tak menampik jika Neill Blomkamp (sutradara Alien) menginginkannya untuk bermain di Alien 5 nanti. Saat ini Blomkamp sedang sibuk dengan 3 proyek, begitu juga dengan Weaver yang sibuk dengan 2 proyek Avatar.



Film Avatar 2 sebenarnya sejak awal sudah direncanakan akan rilis di tahun 2018. Namun karena beberapa kendala, film ini harus diundur hingga tanggal 18 Desember 2020.



Terlepas dari tertundanya jadwal yang sudah ditetapkan sebelumnya, James Cameron masih percaya kalau sekuel Avatar 5 akan tetap tayang di tahun 2025 mendatang.






Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!