Daftar Anime Ecchi Terbaru 2018 yang Bisa Kamu Tonton

Sindu
By -
0


Apa aja judul anime ecchi terbaru yang tayang tahun 2018?




Selowae.Net – Faktanya, anime ecchi merupakan salah satu genre anime yang paling populer saat ini, terutama di kalangan remaja pria. Hal tersebut terbukti dari selalu populernya anime genre ecchi yang dirilis setiap tahunnya.



Anime ecchi sendiri biasanya menampilkan adegan-adegan semi dewasa dengan cukup intens. Jika kamu menyukai anime genre ini dan sedang mencari rekomendasi anime ecchi terbaru 2018, berikut merupakan beberapa di antaranya!






Rekomendasi Anime Ecchi 2018



Killing Bites





Rekomendasi Anime Ecchi 2018 Killing Bites



Killing Bites adalah anime action, seinen dan sci-fi yang memiliki adegan hot yang cukup intens. Menceritakan duel antara manusia-binatang yang tak mengenal rasa takut. Mereka bertarung dengan insting binatang yang gila. Sebuah pertarungan yang akan mengejutkan siapa saja yang menontonnya.








Daftar Anime Ecchi Terbaru 2018 yang Paling Hot





Shokugeki no Souma: San no Sara – Toutsuki Ressha-hen




Shokugeki no Souma: San no Sara – Toutsuki Ressha-hen merupakan cerita bagian kedua (2nd cour) dari anime Shokugeki no Souma: San no Sara. Anime ecchi terbaru 2018 ini mengisahkan tentang perjuangan Souma yang tengah menjadi siswa di Akademi Totsuki. Salah satu anime ecchi terbaik 2018 ini jangan sampai kamu lewatkan.








Nanatsu no Bitoku




Dalam cerita Nanatsu no Taizai, setan-setan di neraka mulai mengamuk. Untuk mengatasi situasi ini, dunia surga mengirim malaikat "Tujuh Kebajikan" ke Bumi untuk mencari kadidat "Penyelamat Sejati".





Baca juga: 15 Rekomendasi Anime Reverse Harem Terbaik






Tachibanakan Triangle




Tachibanakan Triangle merupakan anime genre Shoujou Ai yang tidak kalah hot untuk ditonton, dan pastinya dipenuhi wanita-wanita seksi. Setelah kembali ke kampung halaman, Hanabi Natsuno mulai sekolah dan sangat antusias tinggal di asrama mewah Tachibana. Namun, ketika datang ke asrama itu, dia justru disambut dengan hal yang tak diharapkannya.






rekomendasi anime ecchi 2018 terbaik




High School DxD Hero




Musim keempat dari seri anime High School DxD. Hyoudou Issei adalah seorang siswa biasa seperti siswa SMA lainnya yang ingin memiliki harem di hidupnya. Namun, sialnya saat kencan pertamanya dengan seorang gadis cantik, ia justru diserang secara brutal oleh malaikat yang jatuh dari langit hingga membuatnya tewas.



Setelah kejadian itu, kakak kelasnya yang cantik membuatnya bereinkarnasi sebagai setan. Kakak kelasnya mengatakan padanya bahwa sekarang Issei menjadi setan, sama sepertinya. Sejak kejadian itu, Issei ikut terseret dalam pertempuran antara setan dengan malaikat.



Dengan balutan action dan harem, High School DxD Hero merupakan salah satu anime ecchi paling hot tahun 2018 yang kami rekomendasikan untuk kamu tonton.






Amai Choubatsu: Watashi wa Kanshuu Senyou Pet




Amai Choubatsu: Watashi wa Kanshuu Senyou Pet adalah anime bergenre ecchi dan josei yang rilis pada bulan April 2018. Cerita anime ini berfokus pada kehidupan Hina Saotome, seorang gadis cantik yang dipenjara meskipun dia tidak bersalah.



Di dalam penjara tersebut, hati dan tubuh Hina berada di bawah kendali penjaga penjara elegan, Aki Myoujin. Berbagai kisah menarik pun terjadi di antara keduanya...






Shinmai Maou no Testament Departures




OVA yang mulai ditayangkan secara terbatas pada tanggal 27 Januari 2018. Selanjutnya anime ini mulai dirilis dalam bentuk DVD/Blu-ray pada tanggal 28 Maret 2018.






Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu





anime terbaru ecchi 2018



Rekomendasi Anime ecchi terbaik 2018 berikutnya ditempati oleh Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu. Merupakan musim kedua dari seri anime Nanatsu no Taizai.



Setelah berhasil merebut kembali Kerajaan Britannia, Nanatsu no Taizai bersama dengan Elizabeth dan Hawk akhirnya bisa menikmati hidup mereka dengan damai. Namun, ancaman berikutnya telah datang...




Baca juga: 15 Anime Romance Comedy Terbaru dan Terbaik 2018






anime terbaru ecchi yang bagus





Back Street Girls




Cerita dimulai ketika tiga orang yakuza gagal melaksanakan tugas penting dari bos mereka. Untuk menebus kesalahan, mereka harus pergi ke Thailand untuk menjalani operasi transgender agar dapat menjadi idol "perempuan".



Setelah menjalani latihan mengerikan bertahun-tahun, mereka berhasil memulai debut sebagai idol dengan popularitas yang luar biasa. Cerita kocak mereka pun dimulai.






Harukana Receive



Harukana Receive adalah anime sports berbumbu ecchi yang dipenuhi wanita cantik berada besar yang pastinya disukai kaum lelaki.



Anime ini mengisahkan Haruka yang terpikat dengan keindahan pantai di Okinawa memutuskan untuk membentuk tim voli bersama saudara sepupunya, Kanata. Namun, Kanata yang berbadan pendek telah menyerah pada olahraga voli. Meskipun begitu, Haruka berusaha menyakinkannya untuk kembali ke pasir sekali lagi dan membidik turnamen junior.






Yuragi-sou no Yuuna san



Yuragi-sou no Yuuna san adalah anime ecchi terbaru dengan bumbu harem, romance dan comedy yang seru. Bekisah tentang Fuyuzora Kogarashi, seorang anak SMA yang sejak kecil dapat melihat hantu. Suatu hari, saat dia membutuhkan tempat tinggal, dia menemukan penginapan murah Yuragi yang dulunya adalah penginapan sumber air panas yang populer.


Biaya sewa penginapan ini kini murah karena di dalamnya ada sesosok hantu bersosok seperti gadis SMA. Kehidupan baru Kogarashi bersama gadis hantu ini pun dimulai.



Yuragisou no Yuuna san adalah salah satu kandidat anime ecchi terbaik 2018 yang pastinya tidak boleh dilewatkan begitu saja.






Joshi Ochi! 2-kai kara Onnanoko ga... Futte Kita!?




Sousuke Aikawa seorang pekerja paruh waktu yang tinggal di sebuah apartemen kumuh. Suatu hari dia mendengar suara deritan dari langit-langit apartemennya, dan tiba-tiba Sunao Unyuu yang tinggal di lantai atas, jatuh di kamarnya. Sejak itu, kisah komedi romantisnya pun dimulai.





Demikian daftar lengkap dari anime ecchi terbaru 2018 yang bisa kamu tonton. Sekadar informasi, daftar di atas adalah judul-judul anime genre ecchi yang sudah dikonfirmasi rilis, dan tidak menutup kemungkinan kalau kedepannya masih akan bertambah lagi judul-judul yang lain.




Next > Anime Harem Ecchi Rekomendasi


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!