5 Superhero Anime Paling Populer, dari Saitama hingga All Might

Sindu
By -
0


Bukan hanya DC dan Marvel, ada banyak superhero keren dari anime Jepang. Siapa saja mereka? Berikut di antaranya!




Selowae.Net – Selain superhero DC dan Marvel, banyak juga superhero-superhero populer yang berasal dari anime Jepang. Mulai dari yang paling jadul, Astro Boy sampai yang sedang hits beberapa waktu belakangan, All Might dari My Hero Academia.



Dari sekian banyak superhero di anime Jepang, siapa sajakah yang paling populer? Berikut list 5 besar superhero anime terpopuler yang coba kami susun. Mari disimak!






Saitama One Punch Man





5 Superhero Anime Paling Populer, dari Saitama hingga All Might



Superhero anime pertama yang menurut kami paling populer adalah Saitama dari One Punch Man. Dia adalah manusia biasa yang menjadi superhero karena hobi. Saitama bukanlah superhero yang bisa terbang, atau bisa menembus tembok atau punya peralatan super canggih. Kemampuannya cuma satu, yaitu bisa mengalahkan semua musuhnya hanya dengan satu pukulan. Tidak peduli seberapa kuat musuh tersebut.



Sampai saat ini, belum ada yang bisa menandingi kekuatan Saitama, bahkan si botak berkostum kuning ini belum mengeluarkan seluruh kemampuannya (Baca: Inilah yang Terjadi Jika Saitama One Punch Man Melawan Superhero Marvel dan DC).






Astro Boy





5 Superhero Anime Paling Populer, dari Saitama hingga All Might



Astro Boy atau Tetsuwan Atom adalah manusia robot yang dibuat oleh Doctor Tenma. Ia sengaja membuat Astro Boy mirip seperti anaknya untuk mengenang kembali Tobio, anak Doctor Tenma yang sudah meninggal karena kecelakaan mobil.



Astro Boy tidak hanya dirancang untuk hidup seperti manusia, tapi juga memiliki berbagai macam senjata yang bisa ia gunakan untuk mengalahkan musuh-musuhnya. Superhero anime satu ini sangat populer dan bahkan telah dibuatkan film animasinya di Hollywood.






Sailor Moon





anime superhero terbaik



Anak Indonesia yang lahir di tahun 90-an pasti akrab dengan kelompok superhero wanita ini. Masing-masing anggota Sailor Moon memiliki kekuatan super dari elemen-elemen alam dan tata surya. Mereka berlima memiliki misi untuk mengalahkan berbagai musuh dari kegelapan sembari mencari sang putri Bulan dan Kristal Perak.





Action Kamen (Pahlawan Bertopeng)







anime superhero terbaik



Sudah familiar dengan superhero anime satu ini kan? Action Kamen atau di Indonesia lebih dikenal sebagai Pahlawan Bertopeng adalah karakter superhero yang muncul di anime Crayon Shinchan. Dalam anime tersebut, Pahlawan Bertopeng diceritakan sebagai superhero favorit Shinchan. Pahlawan bertopeng hampir selalu tampil di beberapa adegan manga atau anime saat Shinchan menonton televisi.



Bukan hanya dalam anime Crayon Shinchan, sang Pahlawan Bertopeng juga telah tampil di manga spin-off yang digarap oleh Datto Nishiwaki (Fate/Stay Night) pada tahun 2014-2015 lalu.






All Might





superhero anime terkuat



All Might adalah pahlawan terbaik dan legendaris dari anime My Hero Academia (Boku no Hero Academia). Dia memiliki Quirk yang sangat kuat, yaitu One For All. Dengan kekuatannya, All Might menjadi ‘simbol perdamaian’ bagi dunia.






Bonus: Mermaid Man dan Bernacle Boy





mermaid man and bernacle boy



Duo pahlawan super di kartun Spongebob Square Pants, tidak dimasukkan dalam list di atas karena bukan karakter anime.




Baca juga: 4 Karakter Anime Tercepat yang Mampu Menandingi The Flash DC




Itulah 5 superhero anime terbaik dan terpopuler versi Selowae.Net. Apakah kamu setuju dengan daftar di atas atau memiliki pendapat tersendiri?


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!