20 Film Romantis Indonesia 2018 – Bagian 2

Sindu
By -
0


Artikel ini merupakan lanjutan dari 20 Film Romantis Indonesia 2018 Terbaru dan Terbaik yang Bikin Baper





Baca dulu BAGIAN 1







#13 - Revan Dan Reina





Tanggal Rilis: 29 Maret 2018

Durasi: 95 menit

Sutradara: Andreas Sullivan

Produser: Yuliandre Darwis

Produksi: Lingkar Film

Genre: Drama, Romance

Kelompok Umur: 13+



Sinopsis:



Revan (Bryan Domani) dan Reina (Angela Gilsha) hidup bertetangga, sehingga keduanya sudah berteman sejak kecil. Tumbuh dewasa, mulai ada ketertarikan satu sama lain dan akhirnya mereka berpacaran.



Ada juga tokoh bernama Fabian, cinta masa lalu Reina. Dulu Reina sangat setia pada Fabian namun fabian malah meninggalkannya. Masalah muncul ketika Fabian kembali ke kehidupan Reina, ketika Reina tengah berpacaran dengan revan. Salah satu film Indonesia paling romantis tahun 2018 ini bakal bikin kamu baper.






20 Film Romantis Indonesia 2018 – Bagian 2




#14 - Arini





Tanggal Rilis: 05 April 2018

Durasi: 79 menit

Sutradara: Ismael Basbeth

Produser: Ody Mulya Hidayat

Produksi: MAX Pictures, Falcon Pictures

Genre: Drama, Romance

Kelompok Umur: 17+



Sinopsis:



Rekomendasi film romantis Indonesia terbaik 2018 berikutnya adalah Arini. Film ini mengisahkan kehidupan Arini (Aura Kasih), perempuan berusia 38 tahun yang bertemu dengan Nick (Morgan Oey) beberapa tahun silam di Jerman..



Melihat paras cantik Arini, Nick langsung jatuh hati padanya dan berusaha mendapatkan hati Arini. Sayangnya, Arini pernah dikecewakan oleh laki-laki yang membuatnya tidak mau menerima cinta Nick.



Setelah Arini kembali ke Indonesia, Nick tidak pantang menyerah dan meninggalkan kuliahnya agar bisa mengikuti Arini. Bagaimana kelanjutan kisahnya?






#15 - Love Reborn





Tanggal Rilis: 31 Mei 2018

Durasi: 98 menit

Sutradara: Jay Sukmo

Produksi: Dari Hati Films

Genre: Drama

Kelompok Umur: 13+



Satu lagi film romantis Indonesia yang bisa kamu tonton di tahun 2018, yaitu Love Reborn. Berkisah tentang Kirei (Nadya Arina) yang hobi membuat komik. Komiknya bahkan sudah diterbitkan secara online dan menjadi viral di internet.



Masalah muncul ketika Bagus (Ardit Erwanda) tidak terima karena salah satu karakter di komik buatan Kirei adalah Ayahnya sendiri. Dengan bukti komik tersebut, Bagus menuding bahwa Ibu Kirei adalah penyebab rumah tangga keluarganya hancur.



Untuk membuktikan siapa yang salah, Kirei dan Bagus pun mulai mengungkap kisah masa lalu orang tua mereka. Di mana keduanya bertemu dengan orang-orang aneh dari masa lalu orang tua mereka.



#16 – Assalamualaikum Calon Imam

#17 – Sunset di Pantai Losari

#18 – Halo Makassar

#19 – Forever Holiday in Bali

#20 – Jelita Sejuba



Selain judul film romantis Indonesia di atas, masih ada beberapa lagi judul film romance Indonesia yang belum tayang di tahun 2018. Contohnya film Milly dan Mamet yang baru akan tayang di akhir tahun 2018.



Itulah daftar rekomendasi film romantis Indonesia terbaik dan terbaru tahun 2018. Menurut kalian, dari 15 judul film di atas manakah yang paling romantis dan bikin baper?






Next > Film Barat Paling Romantis


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!