Harga Tiket Masuk Gembira Loka Zoo Terbaru 2018

Sindu
By -
0


Berapa harga tiket masuk Gembira Loka Zoo terbaru tahun 2018?




Bebaca Wisata – Sebagai salah satu tempat destinasi wisata favorit, Yogyakarta tentu memiliki banyak tempat wisata menarik mulai dari wisata alam sampai wisata buatan. Kota yang juga dikenal sebagai kota pelajar dan kora Budaya ini juga memiliki kebun Binatang populer yang bernama Gembiraloka Zoo.






Harga Tiket Masuk Gembira Loka Zoo Terbaru 2018
Harga Tiket Gembira Loka Zoo Terbaru 2018



Kebun Binatang Gembiraloka atau Gembira Loka Zoo ini sampai sekarang masih menjadi favorit para wisatawan domestik maupun mancanegara. Selain karena harga tiketnya yang relatif murah, Gembira Loka Zoo juga memiliki berbagai macam satwa menarik yang bisa dinikmati. Mulai dari Satwa liar seperti Harimau, ular sampai satwa yang bisa ditunggangi seperti Gajah dan Onta.



Pemandangan yang indah dan berbagai sarana prasarana yang mendukung juga bisa kamu temui di sini. Terlebih lagi, kamu juga bisa dengan mudah membeli oleh-oleh karena tepat setelah pintu keluar ada puluhan toko oleh-oleh yang murah dan bisa dipilih.



Kebun Binatang Gembiraloka sendiri berlokasi atau beralamat di Jalan Kebun Raya No. 2 Kotagede Yogyakarta. Kebun Binatang yang berdiri di atas area selua 20 hektar ini menyimpan banyak satwa-satwa langka dan berbagai tanaman hias yang siap menghilangkan penat setiap wisatawan yang mengunjunginya. Di samping itu, ada juga danau buatan dan kapal yang bisa dinaiki.




Harga Tiket Masuk Gembira Loka Zoo Terbaru 2018



Ada juga berbagai wahana menarik yang siap menghibur para pengunjung. Contohnya adalah wahana Onta Tunggang, Gajah Tunggah, ATV, Skuter Air, Perahu Katamaran, Perahu Kayuh, Banana Boat. Ora, Bumper Bat, Kolam Tangkap Ikan, Terapi Ikan dan sebagainya.



Wow menarik sekali bukan? Ada juga taman di sepanjang perjalanan yang bisa kamu manfaatkan untuk berfoto ataupun untuk berkumpul memakan bekal makan siang bersama keluarga. Jangan lupa juga ada atraksi menarik para binatang yang bisa kamu nikmati setiaphari.



Menariknya, dengan berbagai sarana dan prasarana tersebut, harga tiket masuk Gembira Loka Zoo ternyata sangat murah dan terjangkau. Karena pada dasarnya Gembiraloka memang ditujukan untuk masyarakat sehingga harganya pun tidak terlalu menguras dompet.



Nah, bagi kamu yang ingin mengunjungi atau berwisata ke Gembira Loka Zoo dan bertanya-tanya tentang berapa harga tiket Gembira Loka tahun 2018, atau berapa harga tiket masuk Gembira Loka bagi pelajar, atau mungkin ada yang bertanya apakah anak kecil di bawah umur 5 tahun tetap membayar tiket masuk Gembiraloka? Kalian dapat menemukan jawabannya dalam artikel kami di bawah ini!






Info Harga Tiket Masuk Gembira Loka Terbaru 2018




Untuk menikmati semua wahana di kebun binatang Gembira Loka Yogyakarta, anda harus terlebih dahulu membayar tiket masuk. Berapa harga tiket masuknya? Berikut rinciannya:






Harga Tiket Gembira Loka ZOO Khusus Umum




Hari Senin – Jumat: Rp 25.000

Hari Sabtu – Minggu dan Hari Libur: Rp 30.000






Harga Tiket Masuk Kebun Binatang Gembiraloka untuk Rombongan (Pelajar, Mahasiswa dsb)




Bagi yang sedang melakukan studi wisata seperti pelajar dan sebaginya akan mendapatkan diskon tiket masuk mulai dari 10% - 50% sesuai dengan kriteria dibawah ini:



Diskon Rombongan:

SLB/ Panti Asuhan = 50%

KB/ PAUD/ TK/ TPA/ SM = 25%

SD/ SLTP/ SLTA/ Sederajat = 15%

Umum/ mahasiswa = 10%



Untuk syarat rombongannya adalah Minimal 25 orang (Tidak berlaku kelipatan) dan membawa surat pengantar dari instansi terkait saat kunjungan.






Ada juga nih 3 Jenis paker pembelian tiket saat masuk kebun binatang Gembira Loka:




1. Tiket Masuk saja, hari biasa 25rb dan untuk hari sabtu, minggu, atau hari libur 30rb

2. Tiket Terusan Perahu Katamaran untuk rombongan (Harga Tiket + 5rb)

3. Tiket Paket Hemat Kataring (Perahu Katamaran dan Kereta Keliling) (Harga Tiket + 25rb)



Jika ingin informasi lebih lanjut, anda bisa menghubungi bagian marketing GLZoo berikut ini:




Nomor: +62-274-373861/+62-812-2266-2290

E-Mail : info@gembiralokazoo.com





Demikian informasi lengkap seputar Harga tiket Gembira Loka Zoo terbaru 2018. Kebun Binatang Gembira Loka sendiri buka setiap hari dari Senin-Minggu mulai buka pukul 08.00 dan tutup pada pukul 17.30 WIB.



Oleh karena dibuka setiap hari, maka pengunjung GLZoo dapat memilih hari apa yang pas dan tepat ketika ingin mengunjunginya.



Semoga informasi terkait harga tiket masuk Gembira Loka Zoo tahun 2018 ini bisa bermanfaat. Selamat berlibur bersama keluarga dan teman terdekat...







Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!