Top 5 Senjata Thor selain Mjolnir

Sindu
By -
0

Selain Mjolnir, Thor pernah menggunakan 5 senjata ini!


Top 5 Senjata Thor selain Mjolnir
Top 5 Senjata Thor selain Mjolnir

Bukan hanya Mjolnir, Thor ternyata memiliki banyak senjata keren yang digunakannya ketika palu dewa petir tersebut hancur. Dalam komik Marvel, Mjolnir juga pernah beberapakali dihancurkan. Beberapa contohnya saat Mjolnir dibelah dua oleh Destroyer, ketika Mjolnir dihancurkan oleh Hulk, ketika Mjolnir meleleh saat melawan Celestial dan bahkan Mjolnir pernah disublimasi menjadi uap oleh Molecule Man.

Hancunya Mjolnir tersebut memunculkan banyak senjata baru yang kemudian digunakan oleh Thor. Berikut merupakan 5 senjata terbaik Thor selain Mjolnir!


Meginjord


meginjord senjata thor selain mjolnir

Meginjord adalah sabuk yang digunakan oleh Thor. Sabuk ini dapat menambah kekuatan Thor dengan cukup signfikan. Odin juga pernah meminjamkan Meginjord kepada Roger Novell, manusia biasa yang membantu Asgard ketika event Ragnarok.


Toothgnasher dan Toothgrinder


senjata thor ketika mjolnir hancur

Toothgnasher dan Toothgrinder sebenarnya bukanlah senjata, melainka kambing Asgard-nya Thor. Toothgnasher dan Toothgrinder adalah alat transportasi Thor saat dirinya tidak memiliki Mjolnir dan berada di luar Bifrost. Duo kambing ini memilki kemampuan terbang sekaligus tanduk yang sangat kuat.


Odinsword


Top 5 Senjata Thor selain Mjolnir

Bisa ditebak dari namanya, Odinsword adalah pedang milik Odin. Ia sering meminjamkan senjatanya kepada Thor. Thor pernah menggunakan Odinsword untuk melawan Cul Borson, paman Thor yang jahat.


Uru Destroyer Arm


Top 5 Senjata Thor selain Mjolnir

Uru adalah metal terkuat yang berasal dari Asgard. Logam ini adalah bahan dasar dari senjata-senjata super kuat dewa Asgard, termasuk Mjolnir milik Thor. Ketika Malekith mencuri Jarnborn (senjata Thor lainnya) dan memotong tangan Thor, sang dewa Petir mendapatkan lengan baru yang dibuat dari Uru Metal. Selain Thor, Destroyer dan Odin juga pernah memakai lengan ini.


Jarnborn


Top 5 Senjata Thor selain Mjolnir

Jika Mjolnir berupa palu, maka Jarnborn adalah kapak yang tidak kalah kuat dari senjata utama Thor tersebut. Thor menggunakan Jarnborn ketika Mjolnir hancur atau ketika dia sedang diasingkan. Sama dengan Mjolnir, kapak ini ditempa oleh para kurcaci. Dengan kalimat berkat dari Thor sendiri, Jarnborn hampir tidak bisa dihancurkan dan mampu menghancurkan hampir semua benda.


Demikian top 5 senjata Thor selain Mjolnir. Klik Next untuk melihat generasi Black Widow dalam komik Marvel.

Next > 5 Generasi Black Widow

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!