Daftar Film Animasi Terbaru 2018, dari Incredibles 2 sampai Gigantic - Bagian 2

Sindu
By -
0

Baca Dulu Bagian 1 DI SINI








#19 – Teen Titans Go! Movie




Inilah salah satu film animasi superhero paling dinantikan di tahun 2018, yaitu Teen Titans Go! Movie. Animasi yang diisi suaranya oleh Kristen Bell, Khary Payton, Tara Strong dan Will Arnett ini akan mengisahkan tentang kelompok superhero remaja bernama Teen Titans.



Meski masih remaja, namun para superhero Teen Titans selalu siap melawan kejahatan. Begitu pula dalam film animasi 2018 terbaru ini di mana mereka akan berurusan dengan penjahat yang ingin menguasai Bumi. Teen Titans pun harus bersatu untuk mengalahkan penjahat tersebut.









daftar film animasi terbaru 2018 barat hollywooddaftar film animasi terbaru 2018 barat hollywood




#20 – Spider-Man Into the Spider-verse




Marvel tidak mau kalah, mereka juga memiliki animasi terbaru dengan judul Spider-man Into the Spider-verse. Film animasi ini sangat ditunggu karena akan menceritakan Spider-Man tapi bukan Peter Parker, melainkan Miles Morales. Selain itu, dengan diangkatnya cerita Spider-verse berarti akan ada banyak Spider-Man dalam multiverse Marvel yang tampil.



Beberapa karakter seperti Spider-Gwen, Silk dan Spider-Man Noir bahkan sudah dikonfirmasi akan hadir dalam film animasi terbaru 2018 ini.






#21 – Madagascar 4




Madagascar akan kembali dengan film keempatnya. Namun sampai artikel ini ditulis belum diketahui banyak mengenai bagaiman jalan cerita dan para pengisi suaranya. Bahkan waktu rilis yang semula dijadwalkan tanggal 18 Mei 2018 tiba-tiba diundur tanpa kepastian.






#22 – Gigantic




Satu lagi film animasi terbaru 2018 yang bisa kamu tonton, yaitu Gigantic. Film animasi Disney terbaru ini bercerita mengenai Jack, seorang pemuda yang berpetualang di Spanyol.



Suatu hari, Jack menemukan dunia lain yanh bertempat di atas awan. Di sana, terdapat banyak raksasa yang hidup dengan damai. Dalam perjalannya di atas awan, jack bertemu dengan anak raksasa perempuan bernama Inma yang sedang tersesat. Ia pun mencoba membantu Inma menemukan arah pulang.




Tag:Film animasi 2018 terbaru terbaik recommended untuk ditonton keluarga dan anak kecil, film animasi disney terbaru yang rilis tahun 2018, daftar film animasi terbaru 2018 untuk keluarga ceritanya bagus, best animation movie 2018



Itulah daftar film animasi terbaru dan tebaik yang tayang tahun 2018. Mana film favoritmu?






Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!