Concept Art Film Justice League Dark Tampilkan Swamp Thing hingga Zatanna!

Sindu
By -
0


Penasaran dengan penampilan para anggota Justice League Dark versi live-action?


Concept Art Justice League Dark joseph kahn
Langsung saja diintip Concept Art JLD dari Joseph Kahn di bawah ini!

Justice League Dark dipastikan akan menjadi salah satu film dalam DC Extended Universe. Film yang akan memperkenalkan unsur mistis dan supranatural di dunia DC ini memang belum ada kejelasan mengenai tanggal rilis maupun para pemainnya. Namun, baru-baru ini seorang sutradara bernama Joseph Kahn tiba-tiba saja membagikan concept art para karakter utama Justice League Dark, mulai dari Swamp Thing hingga Zatanna.

Dalam concept art ini, John Constantine diperankan oleh Dan Stevens, Zatanna diperankan oleh Natalie Dormer dan Jason Blood diperankan oleh Chiwetel Ejiofor. Tidak ketinggalan concept art yang menampilkan Swamp Thing dan Deadman.

Penasaran dengan penampilan mereka? Langsung saja disimak galeri concept art Justice League Dark dari Joseph Kahn berikut ini!

Concept Art Justice League Dark Tampilkan Swamp Thing hingga Zatanna!

Concept Art Justice League Dark Tampilkan Swamp Thing hingga Zatanna!

deadman concept art

jason blood concept art

zatanna jld concept art

Demikian galeri concept art film Justice League Dark. Warner Bros sendiri memang belum mengumumkan siapa yang akan menjadi sutradara ataupun pemeran di film Justice League Dark, sehingga concept art di atas belum jelas apakah resmi untuk film tersebut atau bukan.

Cerita film Justice League Dark sendiri saat ini tengah dikembangkan oleh Gerard Johnstone (Housebond). Sampai artikel ini ditulis belum ada kejelasan mengenai tanggal rilis film JLD, kita nantikan saja kabar resminya dari Warner Bros dan DC Films...

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!