9 Karakter Anime Ini Dibuatkan Figure Seukuran Manusia (Life Size)

Sindu
By -
0
Selowae.Net – Di Jepang, anime memang sudah sangat populer dan disukai oleh hampir semua kalangan. Masyarakat di sana memang terkenal memiliki antusiasme tinggi terhadap serial anime sehingga rating maupun merchandise-nya sering ‘meledak’ di pasaran.



Hal inilah yang membuat para produsen mainan di Jepang berlomba-lomba menjawab antusiasme para fans dengan menciptakan berbagai produk terbaiknya, salah satunya adalah figure berukuran 1/1 atau seukuran manusia.



Mereka sepertinya paham bahwa ada beberapa fans fanatik di luar sana yang bersedia merogoh kocek lebih dalam demi membawa pulang karakter favorit mereka. Lalu, karakter anime apa aja sih yang pernah dibuat menjadi figure berskala 1/1? Berikut merupakan jawabannya!






9. Megumi Kato





9 Karakter Anime Ini Dibuatkan Figure Seukuran Manusia



Anime: Saekano



Aniplex telah memproduksi action figure karakter anime bernama Megumi Kato yang memiliki skala 1/1 atau sama dengan ukuran aslinya, yaitu setinggi 160 cm. Figure ini dibuat menggunakan bahan plastik PVC dan hanya diproduksi sebanyak 20 unit saja. Menurut situs Waifu Wednesday, figure dari anime Saekano ini dijual seharga 1.980.000 Yen. Uniknya, meski kamu sudah memiliki uang sebanyak itu kamu tidak bisa begitu saja membeli figure ini, karena figure ini hanya bisa dibeli apabila kamu memenangkan lotere spesial di Jepang.






8. Mumei





9 Karakter Anime Ini Dibuatkan Figure Seukuran Manusia



Anime: Koutetsujou no Kabaneri



Bermula dari banyaknya peminat figure karakter Mumei, official olshop Noitamina akhirnya membuat figure ukuran 1/1 atau seukuran manusia untuk heroine loli dari anime Koutetsujou no Kabaneri tersebut. Bukan hanya dibuat dan dipajang, namun figure ini juga dijual ke para kolektor di Jepang dengan jumlah slot yang sangat terbatas. Ya, figure life-size Mumei ini merupakan barang limited edition yang hanya ada 10 buah di dunia.



Figure ini dibuat dengan berbasis dari desain ilustrasi Mikimoto Haruhiko yang menampilkan sosok cute lengkap dengan gear dan gun. Selain ditangani langsung oleh sculptor khusus dari Noitamina, figure ini juga dicek langsung oleh komite anime Kabaneri agar detail yang dihasilkan sesuai dengan karakter aslinya. Harganya? Sangat fantastis! Satu buah figure life-size Mumei ini dihargai sebesar 2,500,000 Yen atau setara dengan Rp. 329.881.830,- .






7-6. Eren dan Levi





karakter anime dibuatkan figure life size



Anime: Shingeki no Kyojin



Figure seukuran manusia kali ini telah dirilis oleh 7-Eleven pada tahun 2015 lalu. Menampilkan dua tokoh ikonik dari anime Shingekino Kyojin, yaitu Eren Yeager yang dibuat setinggi 172 cm dan Levi Ackerman yang dibuat setinggi 162 cm. Figure tersebut hanya diproduksi 20 buah saja (10 figure Eren dan 10 figure Levi) dan masing-masing dijual seharga 172.000 Yen. Sama seperti figure Megumi Kato, untuk membawa pulang figure ini kamu harus mengikuti undian yang sayangnya hanya diadakan untuk warga Jepang saja.




Baca juga: 25 Anime Komedi Terlucu yang Bikin Ngakak





5. Momo Satalin Deviluke





9 Karakter Anime Ini Dibuatkan Figure Seukuran Manusia



Anime: To Love-Ru



Figure Momo dari anime To Love-Ru ini dibuat oleh Max Factory dengan teknologi 3D Printing. Figure ini menampilkan Momo Satalin Deviluke yang mengenakan baju pengantin seksi, lengkap dengan aksesoris bunga-bunga yang biasa dilempar saat pesta pernikahan. Sayangnya, figure yang juga ditampilkan sebagai sampul artbook Venus ini tidak bisa dibeli dan hanya bisa kamu temui di pameran saja. Namun, kamu tetap bisa mengoleksi figure dengan bentuk yang sama tapi berskala 1/6.






4. Lum Invander





lum invander life size



Anime: Urusei Yatsura



PAL Shop, sebuah tempat belanja online yang dioperasikan oleh Shogakukan-Shueshia telah memproduksi figure seukuran manusia dari karakter Lum Invander karya Rumiko Takahashi. Figure ini diproduksi sebanyak 50 buah saja dan setiap figurenya bisa kamu beli dengan harga 1.000.000 Yen. Bagi kamu yang menggemari karya Rumiko Takahashi, mungkin figure ini akan membuatmu tertarik karena setiap figure-nya akan ditandatangani secara langsung oleh Rumiko Takahashi.






3-1. Rei, Asuka dan Kaoru





9 Karakter Anime Ini Dibuatkan Figure Seukuran Manusia



Anime: Evangelion



Figure karakter Rei, Asuka dan Kaoru ini dibuat untuk memperingati 20 tahun debut anime Evangelion. Ketiga figure seksi tersebut diproduksi oleh 7-Eleven dan dibanderol harga sebesar 1.720.000 Yen untuk setiap figure-nya. Jika kamu berkunjung ke museum Tezuka di Jepang, kamu akan menemui ketiga figure ini karena figure-nya juga dipamerkan di sana.




Baca juga: 4 Karakter Berkecepatan Super di Serial Anime





Itulah beberapa karakter anime yang mempunyai figure ukuran aslinya. Apakah kamu tertarik untuk memilikinya?



Next > 7 Live Action Anime Terbaik 2017


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!