28 Anime Action Terbaik 2017 yang Paling Seru dan Keren

Sindu
By -
0


Inilah rekomendasi anime action terbaik tahun 2017 yang paling seru dan keren. Sudahkah kamu menonton semuanya?




Selowae.Net – Tahun 2017 ini masih banyak anime bergenre action yang mendapatkan popularitas dan rating tinggi. Bukan hanya sekuel anime, banyak juga judul anime baru yang berhasil masuk ke jajaran anime action terbaik sepanjang masa. Sebut saja seperti Black Clover, Inuyashiki dan beberapa judul lainnya.



Nah, di bawah ini adalah rekomendasi anime genre action terkeren dan terbaik yang rilis tahun 2017. Apakah anime favoritmu masuk dalam daftar?








Note: Urutan TIDAK berarti peringkat








Rekomendasi Anime Action Terbaik 2017





Black Clover





Anime Action Terbaik 2017



Sinopsis:



Anime action fantasy ini mengisahkan tentang Asta, seorang anak muda yang bermimpi menjadi Kaisar Sihir (penyihir terhebat di kerajaan). Namun Asta mempunyai masalah, yaitu dia tidak bisa menggunakan sihir. Nasib baik menghampirinya saat Asta mendapatkan Grimoire lima daun yang sangat langka. Grimoire ‘Black Clover’ tersebut memberinya kekuatan anti-sihir. Meskipun Asta tidak bisa menggunakan sihir, namun dia tetap bertekad untuk mencapai impiannya menjadi Kaisar Sihir.






anime action terbaik sepanjang masa




Ao no Exorcist: Kyoto Fujouou-hen




Sinopsis:




Okumura Rin kembali melanjutkan perjuangannya dalam membasmi setan. Meskipun Rin mengetahui bahwa ia keturunan setan, namun ia memutuskan untuk menjadi Exorcist dan bertekad membasmi para setan demi membalas kebaikan ayah angkatnya. Cerita untuk musim kedua ini mengadaptasi Kyoto Impure King Arc.






Atom: The Beginning




Sinopsis:




Cerita dimulai setelah terjadinya bencana besar di Jepang. Dua orang jenius bermimpi tentang masa depan. Dua orang itu adalah Tenma Umatarou dan Ochanomizu Hiroshi. Keduanya bekerja siang-malam di laboratorium penelitian robot.



Tenma mencoba menciptakan "dewa", sedangkan Ochanomizu ingin menciptakan "teman". Dari situ lahirlah robot A106, karya yang lahir dari persahabatan keduanya.






Boku no Hero Academia Season 2




Sinopsis:




Rekomendasi anime action terbaik 2017 berikutnya ditempati oleh Boku no Hero Academia Season 2. Musim kedua anime Boku no Hero Academia ini masih berfokus pada Midoriya Izuku, seorang siswa biasa yang hidup di dunia dimana banyak orang memiliki kekuatan super yang disebut dengan "Quirk" (Kosei). Meskipun tidak memiliki kekuatan super, namun Midoriya bermimpi suatu hari nanti bisa menjadi hero (pahlawan).



Suatu ketika, saat ia berusaha menyelamatkan temannya dari penjahat, seorang pahlawan terkuat bernama All Might memberikan kekuatan padanya. Setelah kejadian itu, Izuku melanjutkan sekolah di SMA Yuuei (U.A), sebuah sekolah khusus yang mendidik para calon hero masa depan. Perjuangan Midoriya Izuku yang ingin menjadi superhero profesional pun dimulai!








Baca juga:








anime action romance comedy terbaik




Busou Shoujo Machiavellianism




Sinopsis:




Cerita berfokus pada Nomura Fudou, anak laki-laki yang baru saja pindah ke sekolah di mana para murid perempuan membawa senjata dan memiliki kuasa penuh terhadap murid laki-laki. Tak lama setelah kepindahaanya, Nomura menjadi target dari Onigawara Rin, salah satu anggota dari  "Lima Pedang Penguasa" yang memerintah sekolah. Agar dapat menjalani kehidupan sekolah dengan bebas, Nomura harus mengalahkan Lima Pedang Penguasa.






Inuyashiki




Sinopsis:




Inuyashiki Ichiro, seorang pria tua biasa yang sering diabaikan dan tidak dihormati oleh keluarganya, meskipun semua yang dilakukannya demi mereka. Lebih dari itu, dokternya telah memvonis dirinya menderita kanker. Keadaan semakin buruk ketika muncul cahaya menyilaukan dari langit yang menghantamnya. Setelah kembali tersadar, dia memastikan bahwa tidak ada cidera yang nampak di tubuhnya, tapi segera dia mulai menyadari ada sesuatu yang berbeda dengan dirinya.






Juuni Taisen




Sinopsis:




Menceritakan 12 prajurit yang menyandang gelar sebagai anggota 12 Zodiak. Masing-masing bertarung dengan kehidupan mereka dengan mempertaruhkan harga diri demi sebuah harapan. Air mata mengalir tak terbendung di medan perang berdarah yang penuh dengan konspirasi dan pembunuhan. Siapakah yang akan bertahan hingga akhir?






anime action terbaik tahun 2017




Kekkai Sensen & Beyond




Sinopsis:




Musim kedua seri anime Kekkai Sensen yang berlatar cerita di New York, kota yang telah lenyap hanya dalam waktu semalam. Kota tersebut kini disebut sebagai Hellsalem Lot, tempat dunia lain terhubung dengan dunia nyata. Hellsalem Lot dilindungi oleh kelompok rahasia yang dikenal sebagai Libra. Leonardo Watch, seorang fotografer dan jurnalis yang baru saja tiba di kota tersebut dan tak sengaja bergabung dengan kelompok Hellsalem Lot. Salah satu anime action terbaik 2017 ini tidak boleh kamu lewatkan begitu saja...






Fate/Apocrypha




Sinopsis:




Dahulu, di kota Fuyuki pernah diadakan ritual kuno "Perang Cawan Suci" yang melibatkan tujuh master (penyihir) dan tujuh roh pahlawan (servant). Namun, saat perang kedua sedang berlangsung, beberapa master memanfaatkan kekacauan yang terjadi untuk mencuri Cawan Suci. Berpuluh-puluh tahun telah berlalu, keluarga Yggdmillenia yang mengambil Cawan Suci membelot dari Asosiasi Penyihir dan menyatakan kebebasan mereka.



Marah akan hal itu, Asosiasi mengirimkan pasukan untuk menghadapi Yggdmillennia, namun mereka dikalahkan oleh para servant yang telah dibangkitkan. Dengan Cawan Suci, sistem peperangan berubah. Skala perang yang belum pernah terjadi sebelumnya pun tak terelakkan. Era baru Perang Cawan Suci Agung telah dimulai.





Hina Logi: From Luck & Logic




Sinopsis:




Liones Yelistratova adalah seorang putri dari negara kecil yang pergi ke Hokkaido untuk mengikuti sekolah yang dikelola oleh ALCA untuk melatih Logicalist demi perdamainan dunia. Di kelas S, Liones mulai menjalani kesehariannya bersama teman-temannya yang unik dan lucu.






anime action fantasy yang bagus tahun 2017




Knight's & Magic




Sinopsis:




Mecha otaku Jepang meninggal dalam kecelakaan kendaraan. Namun, kemudian jiwanya bereinkarnasi ke dunia lain sebagai Ernesti Echevarria atau dipanggil Eru. Eru hidup kembali dengan membawa kenangan dari kehidupan sebelumnya. Dia ingin menjadi seorang pilot Silhouette Knight, senjata humanoid besar yang benar-benar ada di dunia ini.





Ä“lDLIVE




Sinopsis:




Di dunia ini banyak orang yang tidak tahu tentang keberadaan alien. Di planet Bumi, hidup seorang anak bernama Kokonose Chuuta, siswa SMP yang dapat mendengar suara misterius yang tidak dapat didengarkan oleh orang lain pada umumnya.



Suatu hari, sesosok alien biru bernama Chips datang padanya dan bermaksud menjadikannya sebagai salah satu anggota élDLIVE, polisi ruang angkasa yang bertugas melindungi perdamaian seluruh alam semesta.



Saat menjalani ujian perekrutan, Chuuta menyadari bahwa suara yang sering ia dengar ternyata berasal dari alien bernama Drew yang hidup di dalam tubuhnya. Chuuta akhirnya lulus ujian berkat kerja samanya dengan Drew. Kini, Chuuta resmi menjadi bagian dari élDLIVE. Bersama dengan partnernya, Drew dan teman-temannya di élDLIVE, mereka bersama-sama melindungi alam semesta dari ancaman berbahaya.





Hand Shakers




Sinopsis:




Rekomendasi anime action terbaik 2017 selanjutnya adalah Hand Shakers. Anime ini mengambil setting tempat di "AD20XX", Osaka. Hand Shakers adalah pasangan yang dapat memanggil "Nimrodes", senjata sihir yang lahir dari jiwa yang terdalam ketika kedua tangan pasangan saling terhubung. Pasangan Hand Shakers yang dapat mengalahkan Hand Shakers lainnya, maka keinginan mereka akan terkabulkan. Pasangan Hand Shakers terbaik dapat bertemu dan menantang "Dewa".






anime action terbaik




Rewrite Season 2




Sinopsis:




Musim kedua seri anime Rewrite yang berlatar cerita di Kazamatsuri, sebuah kota modern yang dikenal sebagai kota yang penuh dengan pepohonan dan bunga-bunga yang asri. Kota dimana Tennouji Kotarou tinggal, seorang siswa SMA yang memiliki kemampuan super yang dapat menulis ulang dan memanipulasi kekuatan pada setiap anggota tubuhnya. Lahir dengan kemampuan khusus, membuat Kotarou tertarik dengan dunia supernatural dan sering menghabiskan waktunya di ruang Klub Penelitian Ilmu Gaib bersama teman-temannya.






Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka Gaiden: Sword




Sinopsis:




Aiz Wallenstein, pendekar pedang perempuan terkuat kali ini sekali lagi memulai petualangan ke labirin raksasa yang dikenal sebagai "Dungeon" bersama dengan aliansinya. Sesampainya di lantai 50, tempat mayat naga berada, ia bertemu dengan seorang anak laki-laki. Kisah kontras keduanya pun akhirnya saling bersinggungan...





Frame Arm Girls




Sinopsis:




Cerita dimulai ketika Ao membuka sebuah paket yang ada di depan pintu rumahnya. Paket tersebut berisi Gourai, robot kecil Frame Arms Girl yang dapat digerakkan secara bebas. Gourai adalah prototipe yang baru dikembangkan. Frame Arms Girl dilengkapi dengan "Artificial Self" yang memberikannya kepribadian. Fitur tersebut telah aktif, Gourai pun mulai mengumpulkan berbagai data dan mulai hidup dengan Ao yang sama sekali tidak tahu mengenai Frame Arms Girls. Salah satu anime action terkeren dan paling seru di tahun 2017 ini tidak boleh kamu lewatkan.







Baca juga:







anime action terbaik 2017




Re:CREATORS




Sinopsis:




Inilah Re:CREATORS, dunia yang semua orang adalah Pencipta. Di dunia ini banyak cerita yang tercipta dari tangan manusia. Kebahagiaan, kesedihan, kemarahan, dan emosi mendalam lainnya. Cerita-cerita tersebut dapat menarik dan menggerakkan perasaan seseorang. Namun, itu hanya sebatas apa yang dirasakan oleh pengamat atau pendengar cerita. Namun, bagaimana jika para karakter atau tokoh dalam cerita tersebut memiliki kehendak sendiri? Apakah mereka yang menciptakan cerita akan menganggap diri mereka sebagai Dewa?





Tales of Zestiria the X Season 2




Sinopsis:




Tales of Zestiria the X Season 2 menjadi salah satu anime action terbaik tahun 2017 yang paling direkomendasikan. Pertemuan Sorey dengan Putri Alisha membawanya ke kota dan bertemu dengan banyak orang yang sebelumnya belum pernah ia jumpai di Desa Elysia, tempat ia dibesarkan. Tak lama setelah tiba di kota, Sorey terpilih menjadi Sang Pelindung (Doushi) setelah mencabut pedang legendaris yang dijaga oleh Dewi Danau, Lailah. H



inaan, keputusasaan dan pertarungan berbahaya adalah takhir yang harus dijalani oleh Sang Pelindung. Meskipun sulit, namun Sorey percaya dengan menjadi Sang Pelindung ia dapat mewujudkan impiannya untuk membuat manusia dan tenzoku dapat hidup berdampingan.



Bersama dengan Mikleo, Alisha, Lailah, Edna dan teman-teman lainnya, Sorey pun melanjutkan petualangannya yang mengagumkan.






Chiruran: Nibun no Ichi




Sinopsis:




Pada tahun 1912, seorang wanita muda mengikuti Nagakura Shinpachi untuk mengetahui kebenaran dari cerita mengenai Iblis Shinsengumi, Wakil Komandan Hijikata Toshizou. Cerita Hijikata dimulai pada tahun 1859, saat itu ia masih seorang pemuda keras yang melatih kemampuan berpedangnya sambil berjualan obat buatanv keluarganya. Dalam perjalanannya ia mulai bertemu dengan lawan dan kawan yang kuat. Dan orang pertama yang membuatnya terkesan adalah Kondou Isami, seorang petarung yang lebih baik daripada Hijikata.






anime action terbaik tahun 2017




Katsugeki/Touken Ranbu




Sinopsis:




Tahun 1863, era samurai yang penuh gejolak akan segera berakhir, Jepang terbagi menjadi dua; antara yang mendukung shogun dan anti-shogun. Nasib dunia terancam oleh "Revisionis Sejarah" yang datang dari masa depan untuk mengubah jalannya sejarah. Untuk melindungi sejarah, Saniwa (sage) dan dua prajurit pedang bergegas ke Edo.



Horikawa Kunihiro yang sopan dan penuh perhatian, serta Izuminokami Kanesada yang kurus namun terampil, keduanya melayani tuan yang sama, menghadapi musuh bersama dengan sekelompok pejuang yang termasuk Mutsunokami Yoshiyuki, Yagen Toushirou, Tonbokiri, dan Tsurumaru Kuninaga.






Saiyuuki Reload Blast




Sinopsis:




Akhirnya Kelompok Sanzou telah tiba di India. Di tanah asing, di mana pengaruh anomali merajalela. Nasib tragis yang menunggu mereka adalah takdir yang telah dimulai sejak 500 tahun yang lalu. Apakah perjalanan panjang dan berbahaya yang mereka pertaruhkan akan sepadan dengan apa yang mereka dapatkan?






Kino no Tabi: The Beautiful World - The Animated Series




Sinopsis:




Kino, seorang petualang muda yang mengendarai sepeda motor bernama Hermes. Dalam petualangannya, dia bertemu dengan orang-orang dan budaya yang berbeda-beda. Kino menghabiskan waktunya selama tiga hari di setiap lokasi yang dia datangi.






rekomendasi anime action 2017 terbaik




The Reflection




Sinopsis:




Satu lagi anime action terbaik 2017 yang tidak boleh kamu lewatkan, yaitu The Reflection. Setelah terjadinya REFLEKSI, beberapa orang di seluruh belahan dunia memiliki kekuatan super. Beberapa dari mereka menjadi pahlawan, sedangkan yang lainnya menjadi penjahat. Bagaimana bisa Refleksi itu terjadi? Apa penyebabnya? Dengan banyaknya misteri yang belum terpecahkan, dunia mulai mengarah pada kekacauan.






UQ Holder!: Mahou Sensei Negima! 2




Sinopsis:




Dalam beberapa dekade semenjak manusia menyadari adanya keajaiban, dunia mengalami gejolak besar. Namun, seorang anak laki-laki bernama Touta tinggal di daerah pedesaan terpencil yang jauh dari perubahan ini. Touta hidup biasa bersama teman-temannya dan guru wanita yang mengajarinya tentang sihir. Tapi ketika kehidupannya yang tentram terganggu, dia memulai petualangan uniknya.






Shingeki no Kyojin Season 2




Sinopsis:




Eren Yaeger bersumpah untuk memusnahkan semua Titan, tapi dalam pertempuran Eren justru berubah menjadi hal yang paling dia benci. Dengan kekuatan barunya, dia berjuang demi kebebasan umat manusia dengan melawan monster yang mengancam tempat tinggalnya. Setelah kemenangan pahit melawan Titan Perempuan, Eren tak punya waktu untuk beristirahat. Segerombolan Titan mendekati Dinding Rose, pertempuran pun berlanjut. Salah satu anime action terbaik 2017 wajib banget kamu tonton.






rekomendasi anime action 2017 terbaik romance




Yu Gi Oh! VRAINS!




Sinopsis:




Cerita dalam seri baru ini menampilkan karakter yang menggunakan teknologi terkini untuk menciptakan ruang virtual sebagai tempat duel VR. Fujiki Yuusaki, karakter utama yang mempunyai kartu andalan bernama "Decode Talker" yang memegang pedang raksasa. Ketika Yuusaku memasuki ruang VR, seragam sekolah dan warna rambutnya akan berubah. Saat sedang berduel pun dia juga menggunakan papan selancar. Salah satu anime terbaik genre action ini tidak kalah keren untuk ditonton.






Dies Irae




Sinopsis:




Pada tanggal 1 Mei 1945 di Berlin, Tentara Merah mengibarkan bendera Soviet atas Reichskanzlei, sekelompok orang Nazi yang melakukan sebuah ritual. Bagi mereka, pembantaian di kota tidak lain adalah ritual pengorbanan yang sempurna untuk mengembalikan Ordo ke-13 Lance, sekelompok manusia super yang akan membawa kehancuran dunia. Bertahun-tahun kemudian, tidak ada yang tahu apakah kelompok ini berhasil, dan apakah mereka masih hidup atau sudah mati. Hanya sedikit orang yang tahu keberadaan mereka.



Saat ini, tepatnya bulan Desember di Kota Suwahara, Fujii Ren menghabiskan hari-harinya di rumah sakit. Sudah dua bulan sejak kejadian yang telah membuatnya berada di rumah sakit. Dia bertengkar dengan temannya, Yusa Shirou hingga mereka hampir saling membunuh. Dia mencoba menghargai apa yang telah ditinggalkan padanya, tapi setiap malam dia selalu melihat mimpi yang sama; seorang guillotine, seorang pembunuh, dan ksatria berpakaian hitam yang mengejar para pembunuh.






Dia Horizon (Hi)




Sinopsis:




Mereka bertemu dan berbagi kematian dalam dua kehidupan. "Apa yang ada di balik cakrawala?" Kematian, harapan, kebebasan. Seorang gadis lahir bersama dengan rahasia. Dia tidak diizinkan untuk hidup bebas. "Kebebasan" adalah satu-satunya kata yang diinginkannya. Dia tinggal di dunia yang sempit dan tertutup. Hidupnya adalah pilihan orang lain. Gadis itu berpikir, jika Tuhan membuatkan skenario untuknya agar hidup tanpa kebebasan, maka dia pun ingin berbagi "kematian" denganNya bukan dengan "seseorang".





Demikian rekomendasi anime action terbaik 2017 yang wajib ditonton. Klik next untuk membaca rekomendasi anime terbaik sepanjang masa dari berbagai genre.







Next > Rekomendasi Anime Terbaik dari Berbagai Genre


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!